Selebritis

Raisya Bawazier Artis Pemain Love Story The Series

Raisya Bawazier jadi salah satu artis pendatang baru yang disorot setahun belakangan ini. Penampilannya sukses mencuri mata masyarakat Indonesia.

Lantas siapa Raisya Bawazier? Masih 20 tahun, ia merupakan salah satu artis keturunan Arab.

Kepada detikcom, Raisya Bawazier menceritakan awal kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Dara kelahiran Jakarta, 31 Oktober 2001 itu mengaku tak menyangka langsung ditawari peran utama oleh sutradara dan produser.

“Awal karier di sinetron Drakula Cantik itu di tahun 2018. Awalnya aku nggak nyangka bisa menjadi artis dan langsung jadi peran utama di sinetron itu. Tapi produser dan sutradanya bisa meyakinkan kalau aku bisa,” ujar Raisya saat dihubungi.

Langsung dapat peran utama, Raisya Bawazier bersyukur dengan honor yang didapat untuk pertama kali. Mempesona di Drakula Cantik, cewek berpostur 155 cm itu kembali jadi bintang di sinetron Princess Mermaid.

“Bayaran lumayan, karena untuk ukuran aku pendatang baru buat honor sangat lumayan cukup,” tutur Raisya.

Raisya Bawazier mengaku tak menyangka bisa berkarier di dunia keartisan. Sebelumnya bintang sinetron Insya Allah Surga itu bercita-cita ingin jadi pilot seperti ayahnya.

“Cita-cita awalnya mau jadi pilot, karena papaku seorang pilot di salah satu maskapai burung biru, tapi mama nggak kasih aku untuk jadi pilot dan kebetulan tinggi badanku juga kurang,” kata Raisya.

Lebih lanjut, Raisya Bawazier ungkap suka duka jadi artis. Ia senang bisa berpergian, tapi sedih jarang bertemu ayahnya.

“Sukanya bisa punya teman-teman baru dan pergi ke tempat-tempat lokasi yang belum pernah aku datangi. Dukanya jarang ketemu sama papa,” ujarnya.

Raisya Bawazier juga punya cerita yang berkesan saat menjalani akting selama ini. Pemilik 316 ribu lebih pengikut di Instagram itu mengaku pernah berjuang berenang di laut.

“Tantangannya yang diingat selama ini berenang di laut saat shooting Princess Mermaid. Di situ aku harus bisa nyelam, sedangkan aku nggak bisa berenang,” pungkasnya.

To Top