Selebritis

Rainych Ran Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Rainych Ran adalah penyanyi asal Sumatera Barat yang gemar meng-cover lagu Jepang. Meski tak semua orang Indonesia mengenalnya, kemampuan menyanyi Rainych terus jadi perbincangan warganet dan artis-artis ternama internasional.

Pemilik nama lengkap Ran Widya ini diketahui memeluk agama Islam dan kini konsisten berhijab.

Kepopuleran Rainych pun membuat Doja Cat dan The Weeknd melirik karya cover lagunya. Kedua artis papan atas itu pun mengakui kemampuan menyanyi Rainych.

Melansir japantimes.co.jp, kepopuleran Rainych pun mengundang minat label rekaman besar. Pada akhir 2020 lalu, Rainych pun meneken kontrak dengan Sony Music Japan.

Youtuber hits

Rainych Ran mulai aktif di YouTube sejak tahun 2015 silam. Ia kerap mengunggah cover lagu melalui kanal Youtube tersebut. Kini kanal tersebut telah disubscribe oleh 1,8 juta akun.

Kerap menyanyikan lagu berbahasa Jepang

Rainych Ran memiliki keunikan tersendiri dalam membuat konten musik gaes. Pasalnya, meski berasal dari Indonesia Rainych Ran kerap mengcover lagu atau menyanyikan lagu dalam bahasa Jepang.

Bergabung dengan Sony Music Entertainment 

Karena kerap mengunggah lagu dalam bahasa Jepang, Rainych Ran akhirnya berkesempatan untuk bergabung dengan Sony Music Entertainment Jepang.

Hits di Instagram

Nggak cuma eksis di YouTube, Rainych Ran juga hits abis di Instagram. Kini Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 180 ribu akun lho.

Profil dan Biodata Rainych Ran

Nama lengkap: Ran Widya
Nama panggung: Rainych Ran
Asal: Sumatera Barat
Tanggal lahir: 20 Oktober 1992
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Profesi: YouTuber, Selebgram, Musisi, Penyanyi
Hobi: Menyanyi, Menggambar, Menonton Anime
Instagram: @rinych_ran
YouTube: Rainych Ran

 Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top