Selebritis

Raffi Ahmad Stress Dengan Isu Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting

Pasang Wajah Serius, Raffi Ahmad Mulai Tertekan Isu Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting ?

mixberita.com – Baru-baru ini memajang foto bersama sejumlah rekan sesama artis. Dalam foto tersebut, tampak sosok Indra Herlambang, Zaskia Gothik, Rangga Moela, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Vega Darwanti, Wendy Cagur dan Ari Tulang.

Namun saat diperhatikan lebih seksama, sosok Raffi Ahmad agaknya sedikit menjauh dari Jupe cs. Sambil memegang gitar, raut wajah Raffi terlihat tertekan dan nyaris tak tersenyum lebar.

Sebelumnya, paranormal Beby Djenar sempat mengakui kalau Raffi mengalami tekanan luar biasa. Namun belum diketahui apakah ini ada kaitannya dengan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.

“Raffi banyak tekanan,” seru Beby Djenar. “Saya tidak bisa bicara secara jelas. Karena saya memiliki hubungan sangat baik dengan Raffi, yang pasti, saya sering ingatkan Raffi, apalagi sebelum menikah.”

Isu hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini bermula karena kemesraan mereka di sejumlah acara. Meski beberapa kali menyangkal, keduanya santer digosipkan liburan ke Belanda dan Bandung. Sementara itu, Nagita Slavina walaupun bersikap tegar diduga tetap sedih mendengar rumor soal kedekatan suaminya dengan Ayu.

To Top