Selebritis

Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting di Belanda

Raffi Ahmad Tiru Gaya Ahmad Dhani Selfie Diapit Istri dan Selingkuhan?

mixberita.com – Kisah rumah tangga Raffi Ahmad tak pernah sepi dari sorotan media. Kabar Raffi Ahmad selingkuh dan liburan singkat ke Amsterdam Belanda bersama Ayu Ting Ting pun menjadi salah satu berita terheboh minggu ini.

Di tengah kabar perselingkuhan tersebut, beredar foto-foto selfie Raffi Ahmad diapit istrinya, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Foto-foto tersebut mirip dengan foto musisi Ahmad Dhani diapit Maia Estianty dan Mulan Jameela. Foto Ahmad Dhani diambil ketika Maia Estianty masih berstatus sebagai istrinya, sedangkan Mulan Jameela sebagai teman dekat Maia Estianty.

Kala itu, Maia Estianty dan Mulan Jameela menjadi personel grup musik, Duo Ratu. Belakangan, Ahmad Dhani selingkuh dengan Mulan Jameela dan bercerai dengan Maia Estianty.

Setelah cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah secara siri dengan Mulan Jameela. Dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani telah dikarunia dua anak.

Akibat pernikahan itu, Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial sampai saat ini. Mulan Jameela dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Imbasnya, Mulan Jameela menjadi salah satu artis dengan haters terbanyak saat ini.

Netizen pun menghubung-hubungankan skandal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dengan skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebab, hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting mirip dengan hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Beberapa gaya Raffi Ahmad saat selfie dengan istrinya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pun dianggap mirip dengan gaya Ahmad Dhani saat selfie dengan Maia dan Mulan.

Kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu membuat haters Ayu Ting Ting semakin banyak. Ayu Ting Ting dituding ingin merebut suami Nagita Slavina. Instagram pelantun Alamat Palsu tersebut pun banjir kecaman.

To Top