Selebritis

Raffi Ahmad Pamit Dari Panggung Hiburan Indonesia?

Berita Artis Indonesia – Raffi Ahmad mengumumkan untuk istirahat sejenak dari industri hiburan Tanah Air setelah 20 tahun berkarier. Raffi menyadari sepanjang hidupnya diisi dengan bekerja hingga melupakan waktunya untuk keluarga dan juga istirahat.

Oleh karenanya, Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak demi mengobati penyakitnya sekaligus menghabiskan liburan bersama keluarga tercintanya. Raffi Ahmad pun berpamitan dengan sahabat-sahabatnya, salah satunya Ruben Onsu. Momen ini direkam Raffi yang kemudian di unggah ke Instagramnya.

“Goodbye And Take Care my Bro. Sedih juga sementara terpisah sama @ruben_onsu dan keluarga @pesbukers_antv. Pasti kita ketemu lagi … soon,” tulis Raffi Ahmad di keterangan videonya, Selasa (22/10).

Dalam unggahanya, Ruben Onsu pun tampak tak kuasa menahan airmata saat Raffi Ahmad berpamitan padanya. Berulang kali, Ruben memeluk Raffi sambil menyeka airmatanya.

“Buat Ruben sahabat aku, aku pamit dulu ya. Buat semuanya, terima kasih banyak. Doain aku sehat-sehat terus. Aku sayang sama Ruben, sayang sama semua,” ujar Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu pun memohon doa untuk kesembuhannya. Tak lupa, Raffi menitipkan salam untuk anggota keluarga Ruben Onsu.

“Doain aku sehat ya. Sukses buat Ruben, buat semuanya. Doain aku ya, salam buat Sarwendah, buat Betrand Peto juga, buat Thalia, Thania,” sambungnya.

“Sahabat aku yang baik, meskipun kita jarang nongkrong, tapi aku selalu ada di hati dia dan dia pun begitu,” pungkas Raffi Ahmad.

To Top