Sport

Rafael Leao Segera Teken Kontrak Baru di AC Milan

Sebuah kabar baik datang bagi AC Milan. Penyerang muda mereka, Rafael Leao dikabarkan bakal meneken kontrak baru di San Siro dalam waktu dekat ini.

Leao sebenarnya tergolong pemain baru di AC Milan. Ia baru bergabung bersama Rossonerri pada tahun 2019 silam.

Di musim lalu, sempat beredar kabar bahwa Leao ingin cabut dari Milan. Ini dikarenakan ia mulai tersisih dari tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Namun dilansir Calciomercato, Leao tidak jadi pergi. Malahan sang penyerang akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Leao tidak jadi pergi dari AC Milan. Karena performanya di musim ini mulai membaik.

Sejak awal musim, pemain asal Portugal itu menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Milan. Sehingga Stefano Pioli terkesan dan memberikannya jam bermain yang reguler.

Melihat perkembangan Leao yang fantastis, manajemen Milan menilai mereka harus memproteksi sang pemain. Itulah mengapa mereka menawarinya kontrak baru.

Rencana Milan untuk mempertahankan Leao berjalan lancar. Sang pemain dikabarkan merespon apik ajakan negosiasi kontrak dari AC Milan tersebut.

Sang pemain dikabarkan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan bertahan di San Siro hingga tahun 2026 mendatang.

Sang pemain juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Ia akan menerima gaji 4 juta Euro per musim di Milan.

Musim ini, Leao tampil cemerlang bersama Milan. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi tim asal kota Mode itu.

Ia sudah turun 17 kali membela Il Diavolo Rosso musim ini. Ia berhasil menyumbangkan lima gol dan dua asssit bagi Rossonerri.

To Top