Nasional

Promo Tiket PT KAI Rp17 ribu di Hari Kemerdekaan RI

PT KAI (Kereta Api Indonesia) memberikan promo harga sangat murah untuk tiket kereta api yakni Rp17 ribu saja untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 71 tanggal 17 Agustus nanti. Program yang dinamakan Promo Merdeka ini segera saja disambut antusias oleh pengguna moda transportasi tersebut.

“Promo Merdeka ini menawarkan harga tiket KA hanya Rp17.000 untuk KA eksekutif, KA bisnis, dan KA ekonomi yang berangkat atau melintas di Daops VI,” jelas Eko Budiyanto, Corporate Communication Manager PT KAI Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta.

Sangat murah, sebab harga tiket untuk kereta komersial yang melayani jarak jauh dan menengah di kelas eksekutif dan bisnis biasanya bertarif ratusan ribu. Jika tiket hanya dijual seharga Rp17 ribu pada Promo Merdeka, tentu akan sangat banyak peminatnya.

Akan tetapi tentu tidak semua orang akan mendapatkan harga tiket tersebut, sebab PT KAI hanya menyediakan dalam jumlah terbatas, yakni sejumlah 71 tempat duduk untuk tiap rangkaian kereta api yang berjalan.

Anda bisa segera memesan dan membeli melalui berbagai cara seperti melalui online, langsung ke stasiun, di chanel eksternal, dan lainnya.

Periode pemesanan tiket PT KAI adalah mulai tanggal 11 Agustus sampai 17 Agustus 2016 selama persediaan masih ada. Buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan.

To Top