Selebritis

Profil Josephine Firmstone Artis WeTV yang Curi Perhatian di Cinta Fitri The Series

Josephine Firmstone merupakan pemeran Moza di Cinta Fitri The Series yang tayang di WeTV.

Josephine Firmstone merupakan perempuan kelahiran 20 Juni 1998 yang kini genap berusia 23 tahun. Josephine Firmstone diketahui memeluk agama Kristen.

Josephine Firmstone sendiri memulai kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2016 silam. Ia debut melalui sinetron berjudul Raja.

Dari situah, Josephine Firmstone berhasil mendapat peran dalam sebuah film berjudul A: Aku, Benci & Cinta yang juga diperankan oleh Jefri Nichol, Indah Permatasari, Amanda Rawles, Brandin Salim, dan masih banyak lagi. 

Seperti apa sosok Josephine Firmstone? Ini dia biodata Josephine Firmstone lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum buat kamu gaes.

Perjalanan karier Josephine Firmstone

Josephine Firmstone memulai kariernya sejak tahun 2016 silam. Ia pertama kali muncul dalam sinetron berjudul Raja dan berperan sebagai Diska.

Nggak berhenti sampai di situ aja, Josephine Firmstone juga bermain dalam beberapa sinetron lainnya seperti Karma: The Series dan Ogah Rugi. Josephine Firmstone juga turut bermain dalam belasan judul FTV lho gaes.

Bermain dalam beberapa judul film

Josephine Firmstone juga eksis di dunia film layar lebar. Gadis keturunan Australia Makassar ini diketahui turut bermain dalam beberapa judul film seperti A: Aku, Benci & Cinta, Rasuk, Ananta, Lorong, Matt & Mou, Wedding Proposal, dan Ghibah.

Berperan sebagai Moza di Cinta Fitri The Series

Josephine Firmstone tampil di Cinta Fitri The Series dengan memerankan karakter Moza. Dalam serial ini, ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Rizky Nazar, Tissa Biani, Omar Daniel, dan masih banyak lagi gaes.

Suka banget travelling

Josephine Firmstone sangat menyukai travelling gaes. Ia kerap membagikan beragam potret travellingnya melalui Instagram pribadinya  gaes.

Profil dan Biodata Josephine Firmstone

– Nama Lengkap: Josephine Niniekk Firmstone

– Nama Panggung: Josephine Firmstone

– Tempat Asal: Tana Toraja, Indonesia

– Tanggal Lahir: 20 Juni 1998

– Umur: 23 tahun

– Agama: Kristen

– Nama Orangtua: Niniek Firmstone

– Nama Saudara: –

– Nama Pasangan: Daniel Wennas

– Status: Belum Menikah

– Pendidikan: Bina Nusantara

– Profesi: Aktris, Model, Selebgram

– Hobi: Traveling

– Akun Instagram: @josephinefirmstone

To Top