Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Shella Shaukia

Shella Shaukia baru-baru ini menjadi perhatian publik karena memberikan bantuan sebesar Rp1 Miliar untuk Palestina yang sedang mengalami konflik dengan Israel.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Shella Shaukia dulunya tinggal di rumah bantuan tsunami.

Saat ini, dia telah sukses dan bahkan menjadi salah satu orang kaya Aceh yang terkenal.

Dia telah mendonasikan hasil kerja kerasnya senilai Rp1 miliar untuk korban perang di Gaza, Palestina.

Shella Shaukia menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban perang di Gaza melalui Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun.

Profil Shella Sauki:

Shella Sauki sebenarnya pertama kali dikenal sebagai pengusaha skincare asal Aceh dengan kekayaan yang melimpah. Itulah sebabnya dia mendapatkan julukan orang kaya Aceh yang eksentrik.

Kekayaan yang dimiliki Shella Saukia bertambah dengan cepat. Tujuh tahun yang lalu, Shella Saukia dikabarkan masih hidup dengan sederhana. Dia tinggal di rumah kontrakan bekas bantuan tsunami.

Kemudian, dia memulai bisnis sebagai reseller. Usahanya berkembang pesat dan dia mendapatkan keuntungan dari menjual barang milik orang lain. Keuntungan tersebut digunakan untuk membeli 20 hijab. Ternyata, hijab-hijab tersebut laku keras.

Dari situlah bisnisnya terus berkembang. Setelah bertahun-tahun mengembangkan bisnisnya, mulai dari hijab hingga gamis, Shella Saukia berhasil mendirikan perusahaan.

Di bio Instagram pribadinya, Shella menuliskan posisinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Shellasaukia Group. Dia memiliki bisnis Shella Saukia Shop yang menjual pakaian islami. Wanita berusia 32 tahun ini juga memiliki Shella Saukia Skin yang menjual produk kecantikan.

Foto-Foto Terbaru Shella Sauki:
 
 
 
 

To Top