Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Nastasia Adeline

Belakangan ini para pengguna media sosial khususnya TikTok penasaran dengan sosok Nastasia Adeline yang kerap muncul di homepage atau FYP.

Namun sebelumnya, Nastasia Adeline cukup populer di kalangan pecinta gaming karena sering men-streaming gameplay-nya dan gaya berpakaiannya yang sangat modis.

Nastasia Adeline merupakan wanita keturunan Tionghoa-Indonesia (Chindo) yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya kecantikannya, gaya fashion dan pembawaannya yang keren membuat Nastasia Adeline banyak mendapat teman dan penggemar.

Profil Nastasia Adeline:

Nastasia Adeline adalah nama lengkapnya. Dara lahir di Jakarta pada 12 April 1998. Ibunya bernama Susan Djuniwar sedangkan ayahnya tidak diketahui. Nastasia Adeline diketahui memiliki seorang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki bernama Andrew Yeputra dan seorang adik perempuan bernama Christabel Charissa yang juga seorang selebritis.

Gadis cantik ini masih berusia 25 tahun dan sering tampil di channel YouTube Nastasiadeline miliknya.

Nastasia Adeline memiliki seekor anjing pomeranian peliharaan bernama Bee Hoon atau Hoon, bahkan ia memiliki akun Instagram @bee__hoon yang memiliki 422 pengikut. Juga seekor hamster bernama Hams. Adel juga sempat dikabarkan berpacaran dengan pemain Evos, Bjorn.

Nastasia Adeline dikenal beragama Kristen, ia merayakan Natal setiap Natal bersama keluarganya. Hobi Adel adalah bermain game online, menggambar, dan jalan-jalan.

Biografi Nastasia Adeline:

Nama : Nastasia Adeline
Usia: 25 tahun
Instagram: @nastasiadeline
Toko online: @Propublic.store @naseofficial_

Foto-foto terbaru Nastasia Adeline:
 
 
 
 

To Top