Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Masya Masyitah

Penyanyi Malaysia Masya Masyitah menarik perhatian publik saat memamerkan foto hijab di Instagram.

Saat ini, selain dunia tarik suara, Masya juga menekuni dunia akting. Dia telah berakting di beberapa serial TV dan film antara lain Puasa Oh Puasa, Raya Oh Raya dan Masya Alisya.

Masya juga sempat menjadi headline di tahun 2020 saat mengaku membeli rumah senilai Rp 1 miliar dengan uang tunai. Ia tidak mau riba, yaitu diikat dengan bunga bank. Foto: dok. Instagram masyitah_masya

Profil Masya Masyitah

 

Selain itu, wanita bernama asli Siti Nurmasytah Mohd Yusoff ini merupakan finalis Bintang Kecil yang diselenggarakan oleh RTM. Masya merekam single debutnya, “Teman Bintang” pada tahun 2014, namun terkenal dengan lagunya “Halimunan” (2018). Pada tahun 2020, ia dinobatkan sebagai juara Yippi Star Quest 2020 setelah mengalahkan 3000 peserta dari seluruh Asia.

Awal Karir Masya Masyitah

 

Awal karirnya dimulai ketika dia berusia sembilan tahun. Pada tahun 2011, Masya terpilih sebagai salah satu kontestan reality show anak Bintang Kecil yang diproduksi oleh Televisi Malaysia (RTM) dan dinobatkan sebagai pemenang kedua. Tiga tahun kemudian, pada tahun 2014, ia menjadi salah satu kontestan di musim kedua reality show Ceria Popstar di Astro Ceria di bawah penyanyi Hazama Azmi dan dinobatkan sebagai juara pada usia 14 tahun. .

Biodata Artis Masya Masyitah

 

Masya Masyitah
Nama lahir Siti Nurmasyitah binti Mohd Yusoff
Kelahiran 19 Januari 2000 (umur 21)
Kulim, Kedah, Malaysia
Genre
  • Pop
  • balada
  • R&B
Pekerjaan Penyanyi
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2009–kini
Syarikat rakaman
Rocketfuel Entertainment
Pengkarya berkait
Jeryl Lee, Iqbal Iqnada
To Top