Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Janella Salvador

Janella Salvador ialah aktris muda nan menawan asal Filipina.

Mempunyai nama asli Janella Maxine Desiderio Salvador, aktris yang satu ini lahir di Cebu, Filipina pada 30 Maret 1998. Dikala ini dia baru tiba umur 24 tahun.

Bukan cuma selaku seseorang aktris, Janella Salvador pula ialah penyanyi sekalian model. Bernaung di dasar agensi Star Magic, dia mengawali karier di dunia hiburan semenjak 2012 kemudian sampai dikala ini.

Profil Janella Salvador

 

Lahir 25 tahun kemudian di Cebu, Filipina aktris bernama lengkap Janella Maxine Desiderio Salvador ini ialah gadis dari pendamping aktris musikal serta penyanyi- penulis lagu, Jenine Desiderio serta Juan Miguel Salvador. Tidak mengherankan bila darah seni mengalir deras dalam dirinya.

Debut akting perdana melalui serial“ Be Careful With My Heart” di 2012, bintang muda ini berhasil mencapai gelar aktris pendatang baru terbaik.

Pada 2015, Janella sukses memperoleh kedudukan utama pertamanya di drama“ Oh My Gram” dengan jadi eorang yatim piatu yang menyalahkan Tuhan atas pencobaan dalam hidupnya.

Di tahun yang sama, Janella meluncurkan album perdananya pada 1 Juli serta berhasil mencapai platinum dari Asosiasi Rekaman Filipina.

Sehabis terpilih buat menginterpretasikan lagu tema“ Happily Ever After” buat peringatan 10 tahun Hong Kong Disneyland, ia membuat debut filmnya melalui“ Haunted Mansion” karya sutradara Jun Lana. Film tersebut mencapai pemasukan kotor paling tinggi di Festival Film Metro Manila ke- 41.

Biodata Janella Salvador

 

Nama lengkap: Janella Maxine Desiderio Salvador

Nama panggilan: Janella

Jenis kelamin: Perempuan

Tempat/tanggal lahir: Cebu, 30 Maret 1998

Profesi: Aktris, penyanyi, dan model

Kebangsaan: Filipina

Zodiac: Aries

To Top