Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Gisellma Firmansyah

Gisellma Firmansyah adalah aktris asal Indonesia yang kini berusia 18 tahun. Dia memerankan tokoh Della di film horor Sewu Dino yang diproduksi oleh MD Pictures. Film Sewu Dino dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Profil Gisellma Firmansyah

Gisellma Saula Sajidah Firmansyah atau yang dikenal dengan Gisellma Firmansyah adalah aktris asal Indonesia. Dia lahir pada 11 Desember 2004 sehingga usianya saat ini 18 tahun. Anak dari pasangan Gherda Firmansyah dan Zikrina Firmansyah ini diketahui menganut agam Islam.

Karier Akting Gisellma Firmansyah

Di tahun 2018, Gisellma mulai terjun ke dunia akting dan bermain dalam serial web berjudul Nawangsih. Setelah itu, Gisellma juga pernah bermain dalam serial Diary Putih Abu-Abu sebagai Anggita dan Keluarga Cemara the Series sebagai Dita pada tahun 2022.

Main Film Layar Lebar

Gisellma kemudian memulai debut film layar lebar melalui film Foxtrot Six dan berperan sebagai Dinda di tahun 2019. Masih ditahun yang sama ia juga bermain dalam film horor Ratu Ilmu Hitam.

Gisellma juga menjadi salah satu pemain dalam film Jin & Jun The Movie. Tahun ini ia mulai syuting untuk film Sewu Dino yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Biodata Gisellma Firmansyah

Nama Lengkap : Gisellma Saula Sajidah Firmansyah
Nama Panggung : Gisellma Firmansyah
Tanggal Lahir : 11 Desember 2004
Umur : 18 tahun
Agama : Islam
Orang Tua : Gherda Firmansyah dan Zikrina Firmansyah
Profesi : Aktris, Bintang Iklan
Instagram : @gisellmaf

To Top