Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Eunchae LE SSERAFIM

Siapa yang tak terkesan dengan Eunchae, member termuda girl grup LE SSERAFIM dengan paras menawan yang sulit untuk berpaling.

Dikenal sebagai member termuda di antara empat member lainnya, tingkah imutnya membuat banyak netizen terpesona dengan wajah mungilnya yang lucu.

LE SSERAFIM merupakan girl grup baru bentukan kolaborasi HYBE dan Source Music yang debut pada Mei 2022. Nama LE SSERAFIM sendiri berasal dari anagram kata ‘IM FEARLESS’ yang hurufnya diubah.

Profil Eunchae LE SSERAFIM:

Eunchae LE SSERAFIM lahir pada 10 November 2006 di Miryang, Korea Selatan. Dia memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki.

Sebelum bergabung dengan Source Music, Eunchae LE SSERAFIM mengikuti audisi untuk JYP Entertainment dan Pledis Entertainment.

Bisa dibilang, masa trainee Eunchae LE SSERAFIM cukup singkat karena ia menjadi trainee Source Music pada Januari 2022. Sedangkan LE SSERAFIM debut pada tahun 2022, hanya satu tahun lebih lambat dibandingkan saat ia bergabung dengan Source Music.

Ia menjadi anggota ketiga yang diperkenalkan ke publik di awal debutnya, setelah Miyawaki Sakuran dan Kim Garam.

Saat ini, Eunchae LE SSERAFIM telah belajar di Def Dance School selama lebih dari dua tahun. Menurutnya, ‘Def’ artinya karet. Karena dia merasa ketika dia mengalami hal-hal sulit dan buruk, hal itu akan hilang dari pikirannya ketika dia datang ke sekolah dansa.

Biografi Eunchae LE SSERAFIM:

Nama Lahir: Hong Eun Chae

Tempat dan tanggal lahir : Miryang, Korea Selatan, 10 November 2006.

Zodiak: Scorpio

Kebangsaan: Korea Selatan

Anak ke 2 dari 2 bersaudara (memiliki kakak laki-laki).

Pendidikan: Sekolah Menengah Putri Seoul Moonyoung

Foto terbaru Eunchae LE SSERAFIM:
 
 
 
 

To Top