Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Chanty

Chantal Videla, yang juga dikenal dengan nama Chanty, adalah seorang anggota girlgrup Korea Lapillus yang memiliki darah Argentina-Filipina. Debutnya di grup cewek Lapillus dilakukan pada tanggal 20 Juni 2022.

Sebelumnya, Chanty telah memulai karier sebagai seorang artis di Filipina sebelum menjadi salah satu anggota girlgrup baru yang dipersiapkan oleh agensi MLD Entertainment.

Profil Chanty

 
Chanty, yang lahir di Manila pada tanggal 15 Desember 2002, adalah seorang aktris asal Filipina dengan darah Filipina-Argentina. Ia memiliki tinggi badan 168cm dan tumbuh besar di Argentina sebelum akhirnya pindah ke Filipina dan memulai kariernya.

Ibu Chanty adalah seorang Filipina sementara ayahnya berasal dari Argentina. Meskipun lahir di Manila, Chanty menghabiskan masa kecilnya di Mendoza, Argentina sebelum kembali ke Filipina dan memulai karir modeling dan aktingnya.

Aktris Filipina

 

Sebagai seorang aktris, Chanty telah dikenal di negaranya sendiri. Ia pernah berakting dalam drama Spirits Reawaken pada tahun 2018 dan bermain dalam film komedi Familia Blondina dan drama televisi Hiwaga ng Kambat pada tahun berikutnya. Chanty juga merupakan penggemar boyband BTS.

Biodata Chantal Videla

 

Nama Lengkap : Chantal Videla (마리아 샹탈 비델라)
Nama Panggilan : Chanty (샨티)
Tempat, Tanggal Lahir : Manila, 15 Desember 2002
Umur : 20 tahun
Keturunan : Filipina – Argentina
Zodiak : Sagitarius
Profesi : Aktris, Model, Idol
Agensi : MLD Entertainment
Instagram : @itsmaria.chantal
Tiktok : Chantalvidela_
YouTube : Chantal Videla
To Top