Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Babyputie

Babyputie, nama yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keindahan dan gaya busananya yang modis membuat banyak orang penasaran tentang dirinya. Namun, siapa sebenarnya Babyputie?

Sebelumnya, video Baby Putie Hoodie Pink menjadi viral di Tiktok dan kemudian menyebar di Twitter. Ternyata, Babyputie adalah seorang seleb TikTok yang memiliki akun dengan 29,4 ribu pengikut di TikTok.

Profil Babyputie:

Babyputie adalah seorang selebgram dan YouTuber yang memiliki nama asli Anggie Putri. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 23 Desember 1999 dan saat ini berusia 24 tahun.

Babyputie mulai dikenal oleh publik setelah mengunggah video cover lagu di YouTube. Video-video tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, dan kini ia telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan di YouTube.

Selain aktif di YouTube, Babyputie juga sering membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram. Ia memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram. Babyputie dikenal sebagai sosok yang modis dan fashionable. Ia sering membagikan foto-foto dengan gaya berpakaian yang menarik perhatian.

Viralnya Babyputie dimulai dari video cover lagunya yang berjudul “Hati-Hati di Jalan” milik Via Vallen. Video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sejak saat itu, Babyputie semakin dikenal oleh publik dan namanya semakin terkenal.

Berikut adalah beberapa foto terbaru Babyputie:
 
 
 

To Top