Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Ayu Michelle

Model asal Indonesia bernama Ayu Michelle baru saja membanggakan negara setelah memenangkan gelar Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023 dalam kompetisi Reina Internacional del Cacao 2023 yang diadakan di Panama pada 7 Juli 2023 waktu setempat.

Reina Internacional del Cacao merupakan kontes kecantikan yang diikuti oleh negara-negara produsen kakao di seluruh dunia dan pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019. Ayu Michelle mengikuti kompetisi ini setelah berhasil masuk dalam sepuluh besar Miss Mega Bintang Indonesia 2023.

Reina del Cacao sendiri pertama kali diadakan di Panama pada tahun 2019. Tahun ini, Indonesia baru berpartisipasi dalam kompetisi ini dan langsung meraih gelar juara Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023.

Profil Ayu Michelle

 

Ayu Michelle dikenal memiliki beberapa hobi yang telah dikembangkan sejak kecil. Berdasarkan postingannya di Instagram, Ayu tumbuh dalam lingkungan seni terutama musik. Sejak usia dini, dia telah memainkan biola dan tampil dalam beberapa pertunjukan.

Selain biola, Ayu juga mahir bermain gitar klasik. Dia pernah tampil di Gedung Kesenian Jakarta pada Maret 2019.

Namun, tidak hanya itu, Ayu sering memposting hasil lukisannya di akun Instagram pribadinya. Dia melukis berbagai tokoh terkenal dan pemandangan alam yang indah. Dia juga pernah melukis mural bersama teman-temannya di Fly Over Antasari, Blok M, Jakarta.

Ayu juga pernah berpartisipasi dalam kompetisi Abang None Jakarta pada tahun 2022. Dia dulunya bersekolah di SMPN 243 Cipinang Besar dan SMKN 26 Jakarta.

Dunia Model

 

Pada tahun 2022, Ayu Michelle mengikuti kompetisi Abang None Jakarta. Meskipun tidak keluar sebagai pemenang, kompetisi tersebut menjadi batu loncatan bagi Ayu untuk mengikuti kompetisi yang lebih besar

To Top