Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Angie Marcheria

Nama Angie Marcheria pasti sudah tidak lagi mereka yang mengikuti perkembangan dunia esports. Ia merupakan brand ambassador dari salah satu tim besar Tanah Air, Bigerton Esports.

Angie Marcheria lahir di Jakarta, 4 Maret 2002. Gadis berusia 20 tahun tersebut merupakan TikToker yang didapuk menjadi Ambassador tim eSport Bigetron sejak 1 Februari 2021. Alumni SMA Santa Ursula itu juga hobi bermain game online lho, hal ini terungkap lewat video yang diunggah Bigetron Red Aliens.

Namun, sebelum terjun ke dunia esports, ia lebih dulu dikenal sebagai konten kreator di TikTok. akunnya dipenuhi video dengan paras cantiknya, kelihaiannya menari, dan lainnya.

Ia juga aktif mengunggah konten di YouTube. Mulai dari Q&A, cerdas cermat, siaran langsung game, hingga Vlog bisa ditemui di channel YouTube perempuan kelahiran tahun 2002 ini.

1. Biodata dan Profil Angie Marcheria

-Nama asli: Angie Marcheria

-Nama panggung: Angie Marcheria

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 4 Maret 2002

-Umur: 19 Tahun (2021)

-Agama: Kristen

-Status: Lajang

-Pendidikan: SMA Santa Ursula

-Hobi: Travelling, Game

-Pekerjaan: Brand Ambasador, Konten Kreator

-Akun instagram: @angiemstwn

Akun TikTok: @angggiiie

2. Memiliki hobi bermain game online

Angie Marcheria diketahui suka bermain game, salah satu yang paling sering ia mainkan adalah PUBG Mobile. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video perkenalannya di YouTube channel Bigetron. Game menjadi salah satu hal yang bisa mengusir penat dan menemani hari-hari Angie.

Menurut Angie Marcheria, dengan game ia bisa belajar banyak hal. Dari mulai belajar agar bisa lebih kompak bersama teman satu tim, lebih kuat dan berani berhadapan dengan lawan, hingga belajar untuk tak mudah menyerah.

3. Menjadi brand ambasador (BA) Bigetron

Melihat bakat dan passion yang dimiliiki Angie Marcheria, akhirnya Bigetron resmi menunjuknya menjadi BA dari Bigetron eSport. Sekedar informasi aja nih gaes, Bigetron merupakan salah satu eSport terkuat di Indonesia.

Sebagai BA, Angie Marcheria bertugas untuk mempromosikan dan meramaikan Bigetron Esports dalam beragam konten baru yang menarik. Perempuan berusia 19 tahun ini juga bakal berusaha menghibur Bigetroops, fans Bigetron Esports.

4. Latar belakang pendidikan

Angie Marcheria lulus dari SMA Santa Ursula sejak 2020 lalu. Ia pun kini tengah disibukkan menjadi seorang mahasiswa dari Undrewood International College Yonsei University, Korea Selatan.

5. Suka banget travelling

Angie Marcheria memang nampak sangat menyukai travelling. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang kerap menampilkan dirinya tengah travelling.

To Top