Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Angellica Sanjaya

Bukan rahasia lagi jika selalu ada perempuan curi perhatian di TikTok karena berparas cantik dan kreatif. Seperti perempuan bernama Angellica Sanjaya yang memiliki banyak followers di TikTok. Konten yang selalu dibuat Angellica selalu berhasil masuk fyp sehingga jumlah like yang ia dapatkan sangat banyak.

Angellica Sanjaya merupakan gadis asal Surabaya yang lahir pada 22 Januari 2003. Gadis yang genap berusia 20 tahun tersebut kini jadi sosok yang dikenal di TikTok maupun Instagram.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Angellica Sanjaya

Nama panggilan: Angellica

Asal: Surabaya

Keturunan: Indonesia – China

Tanggal lahir: 22 Januari 2003

Agama: Kristen

Pekerjaan: Konten kreator,Pelajar

Hobi: Kulineran

Akun TikTok: @angellica2201

Akun Instagram: @angellica2201

Kanal YouTube: Angellica Sanjaya

Mulai aktif di TikTok sejak 2020

Angellica Sanjaya mulai aktif di TikTok sejak Januari 2020 lalu lho gaes. Awalnya ia hanya mengunggah konten iseng bersama teman-teman SMAnya. Ia kemudian mulai mengunggah banyak hal seru lainnya.

Sering unggah konten challange

Angellica Sanjaya juga sering mengunggah banyak konten challange. Dari mulai challange kuliner, challange couple dan masih banyak lagi.

Salah satu challange yang sering dilakukan Angellica Sanjaya adalah 24 jam challange. Dalam challange tersebut, Angel akan melakukan sebuah tantangan selama 24 jam. Misalnya 24 jam challange makan diatur pacar, 24 jam challange cuekin pacar, 24 jam challange diatur teman, dan masih banyak lagi.

Sosok pacar Angellica Sanjaya 

Angellica Sanjaya diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Clarion lho gaes. Mereka juga kerap mengunggah beragam konten seru melalui sosial media miliknya.

Aktif di YouTube juga gaes

Selain aktif di TikTok, Angellica Sanjaya juga aktif di YouTube lho gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten seru dengan durasi yang lebih panjang melalui YouTubenya.

YouTube yang ia buat sejak 2015 itu kini sudah memiliki 108 ribu subscriber dengan jumlah total views sebanyak 1 juta lebih.

To Top