Selebritis

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Alfinda Manvin Khera

Sebagai pemenang kontes Ratu Wanita Malaya 2022, Manvin Khera berhasil meraih gelar Miss Earth Malaysia 2023 dan berkesempatan mewakili Malaysia di kontes Miss Earth 2022, salah satu dari empat kontes kecantikan besar internasional. Selain itu, ia juga berhasil meraih gelar Miss Globe Malaysia 2023 dan berkesempatan untuk berkompetisi di kontes The Miss Globe 2023, sebuah kontes kecantikan internasional bergengsi lainnya.

Manvin Khera, seorang wanita Punjabi dan Sikh, merupakan pemenang Ratu Wanita Malaya pertama dan juga menjadi wanita Malaysia pertama yang berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Globe 2023. Ia berharap dapat memanfaatkan platformnya untuk mempromosikan kesadaran lingkungan dan tujuan sosial, seperti pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan keragaman budaya. Selain itu, ia juga seorang pembela hak-hak binatang dan veganisme.

Manvin Khera, yang saat ini berusia 22 tahun, merupakan seorang model dan calon pengacara asal Senai, Johor. Ia merupakan mahasiswa hukum di Universitas Malaya dan memiliki passion di bidang modeling dan menari. Ia telah mengikuti berbagai kompetisi lokal dan internasional, seperti Miss Earth Malaysia 2023, Miss Face of Humanity 2023, dan Miss Asia Pacific Malaysia 2023. Selain itu, ia juga seorang penari klasik terlatih, yang mampu melakukan Bharatanatyam, Kathak, dan Odissi.

Dengan prestasinya yang gemilang, Manvin Khera berhasil membuat sejarah dan menjadi inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa foto terbaru dari Manvin Khera. 
 
 
 

To Top