Selebritis

Profil Hesti Purwadinata Aktris dan Host

Hesti Purwadinata merupakan perempuan kelahiran Bogor, 15 Juni 1983. Perempuan berusia 38 tahun ini dikenal sebagai seorang model, aktris, dan pembawa acara.

Sosok Hesti Purwadinata memiliki keunikan tersendiri saat memandu acara. Salah satunya, ia selalu tampil lucu dan humoris abis gaes.

Hal tersebut terlihat saat Hesti Purwadinata menjadi host di acara Tonight Show bersama Vincent, Desta, dan Enzy.

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa cek biodata Hesti Purwadinata lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini.

Biodata dan Profil Hesti Purwadinata

Nama lengkap: Raden Hesti Puspitasari Purwadinata
Nama lain: Hesti Purwadinata
Nama panggilan: Hesti
Tempat asal: Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir: 15 Juni 1983
Umur: 38 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Gunadarma
Pekerjaan: Aktris, Model, Pembawa Acara
Pasangan: Edo Borne
Anak: Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra
Akun Instagram: @hestipurwadinata

Awal karier Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia mengikuti ajang Wajah Femina pada tahun 2005. Namanya pun keluar sebagai juara ketiga dalam ajang tersebut.

Melebarkan sayap ke dunia presenting

Tak berhenti di dunia modeling, Hesti Purwadinata terus melebarkan sayapnya ke dunia presenting pada tahun 2005. Ia diketahui menjadi host acara infotainment Kabar Kabari di RCTI.

Kiprahnya di dunia presenting terus terasah dan konsisten hingga kini. Sosok Hesti Purwadinata pun makin dikenal publik setelah menjadi host Tonight Show bersama Vincent, Desta, dan Enzy Storia.

Melalui Tonight Show itu juga lah, Ibu dua anak ini menghibur penonton dengan tingkah lucunya. Nggak heran deh kalau penonton ikut tertawa melihat tingkahnya tersebut.

Bermain dalam beberapa film

Hesti Purwadinata juga sering terlibat dan bermain dalam beragam film. Beberapa diantaranya adalah Cintaku Selamanya, Dear Love, Pretty Boys, dan Hello Ghost.

 

Suka banget travelling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Hesti Purwadinata juga sangat menyukai travelling. Salah satu tempat yang sering ia kunjungi adalah pantai gaes.

To Top