Selebritis

Profil Harly Valentina Bastiaans, Miss Sosmed di acara talkshow

Sebelum Miss Sosmed, Dulunya Herly Model Dan Presenter Berita

mixberita.com – Sejak tampil sebagai Putri Sosial Media (Miss Sosmed) di acara talkshow The Rooftop di salah satu televisi swasta, Harly mulai mencuri perhatian halayak.

Tak banyak yang tahu jika wanita cantik yang punya nama lengkap Harly Valentina Bastiaans ini dulunya adalah seotang presnter berita reportase di Transtv.

Memiliki tubuh tinggi semampai bukanlah modal utama yang wanita berusia 20 tahun ini. Kepiawaiannya dalam menyajikan informasi seputar dunia maya di acara The Rooftop tak lepas dari profesinya sebagai broadcasting. Sebagai Miss Sosmed, Herly memerankan karakter sebagai presnter berita yang genit dan sesekali berpose nakal.

Mahasiswa semester enam Jurusan Ekonomi Manajemen, Universitas Atmajaya ini juga pernah tercatat sebagai model kalender dan katalog online sebuah label pakaian wanita. Namun, ia tak pernah menyadari potensi lain dalam dirinya hingga ia mengikuti kelas presenting.

Herly juga pernah dinaubatkan sebagai pemenang Wajah Femina (WF) tahun 2012. Harly merasa sangat beruntung mendapat kesempatan itu, meski dirinya belum memiliki jam terbang seperti 12 orang pesaingnya yang masuk dalam tahap simulasi.

To Top