Selebritis

Profil dan Biodata Seses Rapunzel Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Seses Rapunzel merupakan seorang TikToker dengan 6 juta follower yang berasal dari Bandung. Melalui TikTok, ia banyak mengunggah video dancenya yang keren abis.

Ia juga aktif di dunia Instagram lho gaes. Kini, Seses Rapunzel punya 1,3 juta follower Instagram.

Umur Seses Rapunzel

Menurut penelusuran KUYOU.id, Seses Rapunzel kini baru berusia 21 tahun gaes. Hal itu nampak dalam salah satu unggahan Seses dalam Instagram pribadinya. Tepat pada 10 September 2020 lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Jago dance dan pernah jadi Cheerleader

Dari TikTok dan Instagram pribadinya, gadis berusia 21 tahun ini diketahui jago  banget ngedance gaes. Ia kerap mengunggah kelincahan dancenya melalui Instagram dan TikTok. Bahkan, ia juga pernah menjadi seorang cheerleader di sekolahnya gaes.  Karena aksi dancenya yang memukau, gak heran kalau ia juga sempat dikontrak dan diundang ke acara oleh Likee untuk menjadi salah satu konten kreatornya.

Memiliki hobi travelling, fotografi dan modelling

Seses Rapunzel ternyata punya beberapa hobi yang juga mendukung karirnya, yakni fotografi dan modelling. Ia juga diketahui suka dengan travelling. Laman Instagram pribadinya pun dipenuhi potret dirinya saat sedang traveling dan pemotretan.

Viral di TikTok punya 6,3 juta followers lho

Nama Seses Rapunzel menjadi viral di TikTok karena sering mengunggah beragam tips make up, kecantikan, serta dance yang memukau. Salah satu yang menjadi andalannya adalah dance helikopter gaes. Karena aksinya di TikTok banyak menarik perhatian, kini mojang Bandung ini punya 6,3 juta followers lho.

Biodata dan Profil

Nama: Sesesvana

Nama panggung: Seses Rapunzel

Tempat asal: Cimahi, Bandung

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Hobi: Traveling, Fotografi, Modelling

Pekerjaan: Selebgram, Konten Kreator, TikTok

To Top