Selebritis

Profil dan Biodata Phyadeth Rotha Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha, nampaknya punya idola baru pada salah satu punggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Sebuah momen saat penyerahan medali, keduanya tertangkap kamera saling lempar senyum saat Marselino meraih boneka dari tangan Phyadeth Rotha.

Aksi Phyadeth Rotha saling melempar senyum saat momen penyerahan medali dan boneka maskot tertangkap kamera. Hal itu langsung menjadi perhatian netizen Indonesia karena keduanya kerap merespons secara manis.

Tidak hanya itu saja, baik Phyadeth Rotha dan Marselino Ferdinan ternyata sudah saling berteman di Instagram. Momen itu membuat netizen ingin mengenal lebih jauh tentang Phyadeth Rotha.

Profil Phyadeth Rotha

 

Phyadeth Rotha adalah Volunteer (sukarelawan) di SEA Games 2023 Kamboja yang disebut-sebut sebagai ‘gebetan’ baru striker Timnas U-22 Indonesia, Marselino Ferdinan.

Gadis cantik asal Kamboja tersebut masih tercatat sebagai salah satu Mahasiswa di Institute of Technology of Cambodia (ITC).

Namun ia nampak aktif dalam kegiatan marketing untuk berbagai apartement dan perumahan mewah di Kamboja.

Ya, meski sedang kuliah ia juga sebagai Konsultan Bisnis. Ia adalah seorang Apartment, office and condo sale consultant.

Salah satu perusahaan yang menggunakan jasa Phyadeth Rotha sebagai seorang Konsultan Pemasaran adalah ERA Cambodia, perusahaan Real Estate terkenal di Kamboja.

Sosok yang sangat ramah dan asyik untuk diajak ngobrol. Saat Mengerti.id menghubunginya, gadis cantik ini tak segan memberikan beberapa informasi terkait dirinya.

Ia lahir di Kamboja pada 19 November 2002, dan saat ini berusia 21 tahun, masih sangat muda, cerdas, Mahasiswi, konsultan pemasaran, dan yang pasti mempesona.

Biodata Phyadeth Rotha

 

Nama: Phyadeth Rotha
Tempat, tanggal lahir: Kamboja, 19 November 2002
Umur: 21 tahun
Pendidikan: Mahasiswa, Institute of Technology of Cambodia (ITC)
Profesi: Kreator Digital, Sale Consultant
Zodiak: Scorpio
Agama: Budha
Kewarganegaraan : Kamboja
Instagram: @phyyaa_deth
TikTok: @rothaphyadeth

 
Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top