Selebritis

Profil dan Biodata Novita Hardini Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Novita Hardini belakangan ini menjadi sorotan karena pencapaiannya yang mengejutkan.

Menjadi istri seorang manajer regional menuntut Anda untuk selalu tampil cantik, anggun dan terawat. Hal serupa juga terjadi pada Novita Hardini, istri Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Selain memiliki paras cantik, Novita Hardini juga memiliki selera fashion yang cantik. Kemunculan Novita di mata publik bukanlah hal baru.

Novita berhasil mendapatkan beasiswa bergengsi.

Profil Novita Hardini
 

Novita Hardini lahir pada tanggal 22 November 1990.

Dia adalah anak bungsu dari sebelas bersaudara. Ia juga menimba ilmu di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok.
Ayahnya adalah anggota TNI. Salah satu prestasinya adalah Novita menjadi salah satu penerima beasiswa dalam Program Beasiswa Jangka Pendek Program Beasiswa Ekonomi Digital ASEAN.

Selain itu, Novita juga pernah meraih penghargaan sebagai inspirator yang aktif di bidang persaudaraan dan pemberdayaan perempuan. Kemunculan Novita Hardini kerap menimbulkan pertanyaan dari kalangan perempuan dan anak.
Selain itu, ia juga sering menjadi pembicara mengenai gerakan perempuan di masyarakat. Beliau juga merupakan pendiri Uprintis atau pionir UMKM Indonesia.

Program ini membuka peluang bagi perempuan untuk dilatih menjadi wirausaha muda dan mengembangkan produknya tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di dunia. Peran Fatimah dalam film Buya Hamka

Dalam tayangan ini, ia bersaing dengan aktor ternama Tanak Air seperti Vino G Bastian, Mathias Muchus, Donny Damara, Anjasmara, dan Desy Ratnasari.

To Top