Selebritis

Profil dan Biodata Moka Fan Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Nama model asal China, Moka Fang, tiba-tiba menjadi terkenal setelah ia menikah dengan penyanyi dan aktor film Hong Kong, Aaron Kwok. Sejak saat itu, para pengguna internet selalu mengikuti kehidupannya, memperhatikan apa yang ia makan, pakaiannya, dan segala aktivitasnya.

Untuk diketahui, Aaron Kwok menikah dengan Moka Fang pada tanggal 18 April 2017. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 22 tahun. Saat menikah, usia Aaron Kwok adalah 51 tahun, sedangkan Moka Fang baru berusia 29 tahun.

Profil Moka Fang

Moka Fang lahir pada tanggal 6 Juli 1987 di Kabupaten Nanling, Wuhu, Tiongkok. Tidak ada informasi yang diketahui mengenai masa kecilnya atau keluarganya. Ia menjadi terkenal pada bulan Desember 2015, ketika Aaron Kwok, seorang penyanyi, penari, dan aktor Hong Kong mengumumkan hubungan mereka di Weibo, versi Twitter Tiongkok.

Fang pertama kali dikenal di Tiongkok pada tahun 2012 ketika ia muncul di acara perjodohan. Dalam acara tersebut, ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang akuntan dari Shanghai.

Pada tahun yang sama, ia menerbitkan buku berjudul Shining Moka yang berisi banyak gambar yang mengungkap rahasia. Ia kemudian muncul dalam serial online berjudul Girls Apartment tentang kehidupan empat wanita muda perkotaan yang didasarkan pada Sex and the City. Selain itu, ia juga bergabung dengan grup DJ wanita bernama Voodoo girls.

Mengenai suaminya, Aaron Kwok adalah salah satu dari Empat Raja Surgawi Hong Kong dan terkenal dengan musik dan tariannya. Ia dianggap sebagai salah satu bujangan paling memenuhi syarat di Asia sebelum menetap bersama Fang.

Foto-foto terbaru:
 
 
 
 

To Top