Selebritis

Profil dan Biodata Kimberly Irene Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Kimberly Irene merupakan seorang DJ yang juga berprofesi sebagai model, pemain FTV, dan presenter. Lahir di Cilacap, 27 Oktober 1994, Kimberly Irene mengawali karirnya di ajang Miss Popular 2018. Kala itu ia berhasil masuk dalam batch 4 untuk Miss Popular DJ Hunt, bahkan berhasil tampil sebagai juara.

Kegemaran Kimberly pada musik EDM diketahui telah muncul sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Ia bahkan sempat ikut dalam sekolah RDJ untuk mengembangkan bakatnya sebagai seorang DJ.

Di awal masa pandemi kemarin, klub malam diketahui sengaja ditutup untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Hal itu justru membuat dirinya kian berkembang dan kini ia mulai dipercaya untuk menjadi seorang pembawa acara.

Wanita yang diketahui beragama Kristen ini diketahui memiliki dua orang adik. Adik pertamanya adalah seorang perempuan yang saat ini tinggal di Manado dan berkuliah arsitektur. Sementara adik keduanya merupakan seorang laki-laki yang kini tengah berjuang untuk menjadi fighter One Pride MMA dan tinggal di Jakarta dengannya.

Berikut biodata lengkapnya. 

Kimberly Irene lahir di Cilacap, pada tanggal 27 Oktober 1994. Berarti usia Kimberly Irene sekarang adalah: 26 Tahun (2021). Agama yang dianut adalah Islam. Pekerjaan Kimberly Irene adalah: Model dan DJ.

Perjalanan karir dari Kimberly Irene tidaklah mudah gaes. Dirinya tidak hanya ingin dilihat sebagai orang yang mempunyai kecantikan dan tubuh mulus. Karena itu ia mencoba peruntungannya sebagai seorang DJ.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata Kimberly Irene, seorang selebgram dan DJ hot yang curi perhatian gaes. 

1. Biodata dan profil

  • Nama: Kimberly Irene
  • Tanggal Lahir: 27 Oktober 1994
  • Tempat Asal: Cilacap, Jawa Tengah
  • Umur: 26 tahun
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Model, DJ
  • Akun Instagram: @kimberlyirene_

 

2. Mengawali karir di ajang Miss Popular 

Menyadari dirinya cantik dan juga seksi menjadi salah satu kekuatan dimana Kimberly Irene mengikuti ajang Miss Popular pada tahun 2018. Dirinya masuk dalam batc 4 untuk Miss Popular DJ hunt saat itu gaes.

 

3. Menjuarai Miss Popular DJ Hunt 2018

Prestasi yang diraih oleh Kimberly Irene tidak main-main gaes. Dirinya saat itu berlomba dengan 6 orang gadis cantik lainnya. Namun dirinya yang berhasil keluar sebagai juara dalam Miss Popular DJ Hunt 2018 dengan perolehan nilai sempurna.

 

4. Suka musik EDM dari SMP

Kimberly Irene sendiri mulai tertarik dalam dunia EDM semenjak dirinya SMP gaes. Dirinya pun ikut dalam sekolah RDJ untuk meningkatkan kemampuannya sebagai seorang DJ gaes. Ia pun sukses dalam dunia musik sampai saat ini gaes.

 

5. Seseorang yang sangat open minded gaes

Tidak banyak orang yang open minded seperti Kimberly Irene gaes. Dirinya pernah memberikan pendapat mengenai pasangan yang tinggal bersama sebelum menikah. Dia mengatakan jika pasangan bisa saling memahami dan belajar sifat satu sama lain sebelum akhirnya berumah tangga.

To Top