Selebritis

Profil dan Biodata Kim Yong Ji Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Kisah dari Sembilan Ekor 1938 adalah drama baru Lee Dong Wook yang akan ditayangkan perdana di tvN dan Prime Video mulai Sabtu (6/5/2023).

Selain Lee Dong Wook yang memerankan gumiho Yi Yeon, Kim So Yeon, Kim Bum, dan Ryu Kyung Soo juga menjadi pemeran utama drama ini.

Meskipun di musim 1 dan 2 drama Kisah dari Sembilan Ekor mendapatkan peran yang sedikit berbeda, namun aktris Kim Yong Ji memerankan karakter yang cukup penting.

Di drama Kisah dari Sembilan Ekor pertama, Kim Yong Ji menjadi Ki Yu Ri yang merupakan tangan kanan Kim Bum.

Sedangkan di Kisah dari Sembilan Ekor 1938, Kim Yong Ji memerankan Sunwoo Eun Ho yang tidak memiliki ikatan dengan Kim Bum.

Profil Kim Yong Ji

 

Pemilik nama Inggris Demi Kim dan Christine Kim ini sebelumnya tinggal di Kanada selama sekitar tiga tahun saat SMA-nya.

Selanjutnya, ia pindah kembali ke Korea untuk melanjutkan studi di Seoul National University of Arts dengan jurusan teater.

Setelah menyelesaikan studinya, Kim Yong Ji mencoba mengejar karir di industri hiburan. Pada musim semi 2015, ia pertama kali muncul dalam iklan Samsung Galaxy Gear S2.

Tidak hanya itu, beberapa majalah fashion Amerika juga memilihnya sebagai model.

Pada tahun 2017, Kim Yong Ji bergabung dengan BH Entertainment. Setahun kemudian, ia mendapatkan peran pertamanya dalam serial drama berjudul Mr. Sunshine sebagai Hotaru.

Kim Yong Ji juga termasuk salah satu dari beberapa aktris Korea yang berbakat. Ia pernah meraih penghargaan bergengsi seperti Asia Artist Awards (2018) dalam kategori Focus Actor Award dan K Model Awards (2016) sebagai CF Model Awards.
Biodata Kim Yong Ji

 

Nama Panggung: Kim Yong Ji (김용지)

Nama Asli: Kim Yong Ji (김용지)

Nama Inggris: Demi Kim, Christine Kim

Ulang Tahun: 14 April 1991

Zodiak: Aries

Shio: Kambing

Tinggi Badan: 165,7 cm

Berat Badan: N/A

Golongan Darah: B

Kebangsaan: Korea

Instagram: @demi_kimee

To Top