Selebritis

Profil dan Biodata Kalila Rifdaa Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Sosok Kalila Rifdaa Stephanie sudah tidak asing lagi di media sosial. Namanya sempet viral setelah kolaborasi dengan Tiktokers Fahmi Nur Muhammad. Kalila Rifdaa Stephanie gadis kelahiran Karawang Jawa.

Profil Kalila Rifdaa:

 

Kalila Rifdaa Stephanie adalah seorang Tiktokers dan selebgram kelahiran 28 April 2002 asal Karawang Jawa Barat anak tunggal dari pasangan pak Daman dan ibu Farida.

Kalila mulai menunjukkan bakat dan prestasinya sejak SD, namun ia hanya bisa ngedance dan meraih juara pertama saat di bangku SMA.

Gabung dengan manajemen Atta Halilintar

 

Berkat kesuksesannya di Tiktok dan instagram, Kalila Rifdaa bergabung dengan manajemen artis Viral management yang merupakan manajemen yang dikelola Atta Halilintar dan Aurel hermansyah. Kolaborasi dengan YouTubers Atta Halilintar merupakan langkah yang tepat untuk membuat konten menarik serta garapan endorse.

Tiktokers dan Selebgram

 

Kalila mengawali kariernya sebagai Tiktokers dan selebgram selama tiga tahun, Kalila bahkan sudah membeli mobil baru dan mengembangkan usahanya tersebut.

Kalila memulai aktif di media sosial dari ia masih duduk dibangku sekolah dan itu hanya iseng-iseng. Sebelumnya Kalila hanya mendapatkan hasil dari Tiktok sekitar 300 ribu sampai 500 ribu saja, tapi Kalila tidak mengeluh sedikitpun dan sekarang pendapatannya bisa berkali-kali lipat berkat branding-nya sendiri yang bisa menghasilkan uang mulai 30 juta hingga 100 juta setiap bulannya.

Selain itu, Kalila pun kerap viral di akun Tiktoknya @kalila2804 yang menyuguhkan konten yang menarik dan sangat bermanfaat untuk netizen di medsos.

Biodata Kalila Rifdaa

 

1. Nama lengkap : Kalila Rifdaa Stephanie.
2. Tgl lahir dan tahun : 28 April 2002.
3. Tinggal sekarang: Karawang Jawa Barat.
4. Asal lahir : Karawang Jawa Barat.
5. Anak ke : Tunggal.
6. Nama orang tua : ibu Farida, bapak Daman.
7. Instagram: @kalila_rifdaa.
8. Tiktok: @kalila2804.
9. Youtube : Kalila Rifda.

To Top