Selebritis

Profil dan Biodata Erica Fernandes Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Erica Fernandes menjadi aktris Bollywood di mata publik dan ANTVLovers setelah membintangi serial Kasautii ANTV. Dengan wajahnya yang cantik, ia berhasil merebut hati para penonton.

Khususnya, Erica Fernandes memerankan karakter Prerna Sharma sebagai karakter utama di Kasautii yang dibuat ulang pada tahun 2018.

Profil Erica Fernandes

 

Erica Fernandes juga dikenal sebagai model dan bintang iklan di dunia pertelevisian India. Bakat modelingnya sudah berkembang sejak kecil. Lahir pada 17 Mei 1993 di Mangalore, aktor ini juga beragama Katolik.

Aktris berusia 30 tahun ini memulai karirnya dengan berkompetisi di kontes kecantikan Miss India pada tahun 2011, finis di urutan ke-10.

Erica Fernandes adalah anak kedua dari dua bersaudara. Ia menerima gelar sarjana dari SIES College of Arts, Science, and Commerce, Sion, Mumbai. Dia kemudian mendaftar untuk gelar BA di St. Universitas Andrew, Mumbai. Namun, hal itu ia hentikan karena ingin berkarir di dunia modeling.

Paparan pertama Erica ke dunia pertelevisian India adalah pada tahun 2016 ketika dia tampil dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Dalam serial ini ia beradu akting dengan Shaheer Sheikh. Keduanya dilaporkan menemukan cinta di tempat karena chemistry mereka yang kuat.

Setelah itu, Erica tampil di Kasautii pada 2018-2020. Dia memainkan karakter Prerna Sharma dalam 468 episode.

Biodata Erica Fernandes

 

Nama Lahir: Erica Jennifer Fernandes

Tanggal Lahir: 7 Mei 1993

Usia: 30 tahun

Tempat Lahir: Bombay, Maharashtra, India

Tempat Tinggal: Mumbai, India

Kebangsaan: Indian

Pekerjaan: Aktris, model, YouTuber

Tahun Aktif: 2013-sekarang

Pendidikan: SIES College of Arts, Science, and Commerce, Sion, Mumbai dan St. Andrew’s College, Mumbai

Agama: Katolik Konkani Mangalore

Nama Ayah: Ralph Fernandes

Nama Ibu: Lavina Fernandes

Saudara: Jermaine Fernandes (kakak)

Akun Instagram: @iam_ejf

Akun Twitter: @IamEJF 

To Top