Selebritis

Profil dan Biodata Astrid Angel Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Astrid Angel. Ia menjadi gadis ring kurang lebih baru sebulan usai sebelumnya sempat jadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris.

Datang dari Garut, Astrid Angel baru di Jakarta setahun belakangan. Ia ingin mengubah nasib hidup ke arah lebih baik usai sempat merantau juga ke Yogyakarta.

Gadis Ring MMA

Satu lagi gadis ring dalam pagelaran One Pride MMA yang bikin salah fokus, ialah Astrid Angel. Pesonanya dalam arena bikin pertandingan makin panas dan menarik untuk terus disaksikan.

Model

Astrid Angel mengatakan sudah sejak usia 16 tahun bekerja sebagai model. Awal berpose di depan kamera, wanita kelahiran 21 Juni 1998 itu mengaku dibayar Rp 100 ribu.

Setahun di Jakarta, Astrid Angel mulai meraup hasilnya. Ia pun tak mau cuma fokus di dunia model, tapi bakal mengasah bakat yang lain seperti akting, DJ, dan host.

Pernah Ditawari Foto Bugil

Astrid Angel menjadi sorotan setelah penampilannya yang menggoda dan seksi. Ia pun bahkan pernah ditawari uang ratusan juta untuk menjalani pemotretan bugil.

Dalam hal ini, Astrid tidak menyangga bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran foto bugil hingga Rp 80 juta.

Pernah Ditawari Jadi Istri Simpanan

Astrid juga bahkan blak-blakan soal godaan yang lain, ia pernah diminta menjadi istri ketiga oleh seseorang dengan bayaran yang fantastis.

To Top