Selebritis

Profil dan Biodata Andina Julie Miss Grand Indonesia asal Muara Enim

Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022, namun siapa sangka, ternyata wanita cantik yang dipilih oleh Ivan Gunawan ini berasal dari kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Miss Grand Indonesia 2022 terpilih adalah Andina Julie, ia berasal dari daerah Gelumbang, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi masyarakat kabupaten Muara Enim dan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan khususnya daerah Gelumbang.

Ia dipilih oleh Yayasan Dunia Mega Bintang setelah mengikuti audisi beberapa wanita Indonesia yang diberi hadiah.

Hati Ivan Gunawan jatuh ke Andina, Gadis asal kabupaten Muara Enim provinsi Sumatra Selatan ini karena dia memiliki semua kireteria untuk menjadi seorang Ratu.

“Jadi kalau dilihat dari Yayasan Dunia Mega Bintang kita enggak menyerah menemukan wanita cantik sampai ke pelosok” Kata Ivan Gunawan.

Andina Julie juga berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Ivan gunawan dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Akhirnya dia terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

Andina Julie menulis kan caption di postingan Instagramnya.

‘Seorang gadis dari Muara Enim yang dulu tidak pernah bermimpi akan mendapat kesempatan sebesar ini, aku selamanya bersyukur.’ Tulis Andina Julie.

Dengan gelar tersebut Andina Julie berharap bisa memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk keluarga atau tim Yayasan Dunia Mega Bintang, namun juga Insya Allah untuk Indonesia nantinya.

‘Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa dan dukungannya ya.’ pungkas Andina Julie.

Di samping itu, Andina sendiri saat ini masih aktif berkuliah di sebuah Universitas yang ada di Palembang dan mengambil keputusan ekonomi jurusan akuntansi.

Gadis Sumatera Selatan yang memiliki tinggi 182 meter tersebut aktif di dunia modeling sejak tahun 2019.

Selain modelling, gadis 20 tahun itu juga pernah mengikuti lomba vokal dan berhasil menjadi juara.

Dari kecil Andina Julie sudah suka bernyanyi dan akhirnya ia memberanikan ikut festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat kabupaten Muara Enim.

Andina berhasil mendapatkan peringkat pertama di usia 16 tahun. Untuk sekarang, Ia akan fokus untuk menjalani tugas nya sebagai Miss Grand Indonesia 2022.

Profil dan Biodata Andina Julie

• Nama Lahir: Andina Yulianty

• Nama Panggung: Andina Julie

• Nama Panggilan: Andina

• Tanggal Lahir: 28, Juli 2001

• Zodiak: Leo

• Agama: Islam

• Pendidikan: SMAN 1 Gelumbang

• Profesi: Model, Ratu kecantikan

To Top