Selebritis

Prilly Latuconsina Lagi-lagi Marah ke Haters

Sejak ketahuan menjalin kedekatam dengan Teuku Rassya, banyak sekali gosip yang mulai menyeret nama Prilly Latuconsina. Tak terkecuali para haters yang selalu mengusiknya. Hingga tanpa pikir-pikir lagi Prilly langsung melabrak mereka di media sosial.

Usai sebelumnya marah-marah lewat akun Twitternya terkait dirinya yang dinilai telah menyakiti Aliando Syarief. Kini Prilly Latuconsina kembali menunjukkan kemarahannya di sosial media miliknya.

Tepatnya pada tanggal 24 September kemarin Prlly menumpahkan seluruh amarahnya lewat sebuah cuitan yang diunggah ke akun twitter miliknya. Lewat statusnya tersebut pelantun ‘Sahabat Hidup’ ini akan melakukan apapun yang diinginkannya mulai saat ini.

Bahkan dengan tegas Prilly Latuconsina menjelaskan jika ia tidak akan lagi memikirkan perasaan orang lain lagi untuk meraih kebahagiaan yang diinginkanya.

“Sekarang saya akan melakukan apapun yang saya suka tanpa mikirin perasaan orang lain lagi. Wong perasaan saya saja gak ada yg mikirin”.

“Bully aja saya terus gapapa kok tapi tolong jangan mengatasnamakan fanbase hehe malu sama nama. Apalagi sampe bully orang lain duh”.

Saat ini Prilly Latuconsina memang tengah panas-panasnya digosipkan memiliki hubungan dengan Teuku Rassya. Semua itu berawal ketika keduanya sama-sama mengunggah foto mesra mereka ke media sosial masing-masing.

Bukannya menuai dukungan, pemain film “Surat Untukmu” ini malah mendapatkan banyak hujatan netizen yang masih terus mengharapkannya bisa bersanding dengan Aliando Syarief.

Melihat hal itu Prilly pun menegaskan jika ia siap kehilangan para fansnya jika fans dirinya masih saja membully dirinya hanya karena ia tidak mau menurruti keinginan mereka untuk bersama dengan Aliando.

“Jadi kalo mau mundur jadi “fans” silahkan aja mundur sekarang. Daripada bilangnya “fans” tapi bully sana sini. Saya butuh REAL fans”.

Meksi mendapat banyak bully, namun beberapa fans setianya masih terus menunjukkan dukungannya kepada Prilly Latuconsina.

“Kesbaran kamu lagi d uji2nya i keep strong yaa,, orang yang bully kamu itu tandanya sirik”.

“Keep strongg princess, we love you and always support you, do what you want and that makes you happy”.

To Top