Nasional

Politikus Cantik Indonesia, Destiara Talita Bikin Heboh Foto Seksi

Destiara Talita Merupakan Model Majalah Pria Dewasa yang juga terjun ke dunia politik bersama partai PKPI.

mixberita.com – Nama Destiara Talita mungkin belum banyak dikenal di dunia politik. Namun, wanita yang dikabarkan merupakan mantan model tersebut menghebohkan dunia maya berkat foto-fotonya yang terkenal seksi di media sosial Instagram miliknya.

Wanita yang akrab disapa Tata ini sebenarnya tak asing dengan dunia politik. Ia pernah menjadi calon DPR RI dari PKPI untuk daerah pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Kota Cirebon dan Indramayu pada 2014 lalu. Namun sayang, wanita kelahiran 28 Desember 1988 ini tak bisa ke Senayan akibat perolehan suaranya yang kurang. Parahnya, partainya pun tak lolos parliamentary threshold atau ambang batas suatu partai untuk bisa masuk ke parlemen.

Setelah gagal menjadi wakil rakyat, kini Tata kembali menjadi perbincangan publik terkait foto-foto seksinya yang beredar di dunia maya. Beberapa foto bahkan hanya menggunakan bikini dan membuat dunia maya tercengang. Selain karena cantik dan memiliki kulit yang putih, Tata juga beberapa kali mengunggah foto-foto dengan pose yang aduhai.

Politikus Cantik Indonesia, Destiara Talita Bikin Heboh Foto Seksi
To Top