Selebritis

Pevita Pearce Makin Cantik Dengan Model Rambut Baru

GANTI GAYA RAMBUT, PEVITA PEARCE DISEBUT SECANTIK SELEB HOLLYWOOD

mixberita.com – Aktris cantik berbakat, Pevita Pearce baru saja mengganti gaya rambutnya. Dia mengubah rambut panjangnya dengan penampilan yang lebih segar dan lebih menarik. Melalui akun Instagramnya, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini menunjukan rambut barunya.

Pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mengunggah video tentang gaya rambut barunya. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Pevita menuliskanfeelin’ new. Dengan mengenakan jaket berwarna hijau dan lipstik pink, Pevita Pearce tampil cantik dengan menggoyang-goyangkan rambutnya tersebut.

“Rambutku baru, gimana guys, yes or no?” ucap Pevita Pearce dalam videonya.

Melihat perubahan yang terjadi pada Pevita Pearce, netizen ramai mengomentari videonya. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan baru Pevita Pearce dan mengungkap kemiripannya dengan sejumlah seleb ternama dunia, seperti Selena Gomez, Ema Robert, Jennifer Lawrence hingga Katrina Kaif.

Tak hanya mengungkap kemiripannya dengan sejumlah seleb Hollywood, para netizen juga mengungkap jika Pevita terlihat lebih dewasa dan tampak lebih segar.

To Top