Selebritis

Pernikahan Atta dan Aurel Disiarkan Secara Langsung di TV

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Walaupun beberapa waktu lalu beredar kabar putus, keduanya kini mantap ke jenjang yang lebih serius. Setelah akad nikah keduanya diundur dikarenakan beberapa keluarga Hermansyah sempat dinyatakan positif Covid-19, namun kini sudah sembuh.

Pernikahan dua sejoli ini pun akan diadakan pada April mendatang. Kedua pasangan ini juga terlihat begitu antusias mempersiapkan beragam acara pernikahan. Kabar bahagia ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar keduanya.

Seperti diketahui Atta dan Aurel memiliki penggemar yang tak sedikit. Oleh karena itu, rangkaian pernikahan keduanya juga ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Bocoran rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel pun terkuat. Berikut ulasannya.

Tanggal Lamaran Atta dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Atta dan Aurel sempat mengumumkan bakal menikah pada 21 Maret 2021.

Namun keduanya menunda dikarenakan beberapa keluarga Aurel dinyatakan positif Covid-19. Rangkaian acara pernikahan keduanya pun bocor dan diunggah di akun fanbase Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung rangkaian acara pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung di salah satu acara televisi. Keduanya akan melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 dan disiarkan secara langsung pada pukul 12.30 WIB.

Setelah lamaran, Atta dan Aurel melakukan rangkaian acara sebelum akad nikah. Rangkaian acara ini juga disiarkan langsung di salah satu televisi swasta.

Atta dan Aurel menggelar prosesi siraman pada 19 Maret 2021 yang tayang secara langsung pada pukul 15.30 WIB. Selanjutnya, keduanya menggelar prosesi pengajian pada 20 Maret 2021.

Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Setelah melangsungkan beberapa rangkaian acara sebelum pernikahan, keduanya melangsungkan akad nikah. Pasangan selebriti ini mantap melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

Tentunya momen bahagia ini juga disiarkan secara langsung mulai pukul 15.00 WIB. Seperti diketahui, keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan setelah Lebaran.

Hingga saat ini, baik Atta dan Aurel belum memberikan komentar dengan jelas terkait rangkaian acara pernikahan tersebut.

To Top