Sport

Performa Origi Bareng Liverpool di San Siro Bikin Milan Kesengsem

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tertarik meminang penyerang milik Liverpool, Divock Origi.

Milan dua kali bertemu dengan Liverpool pada musim 2021-22 ini. Sebab mereka tergabung di grup yang sama di Liga Champions yakni Grup B.

Di dua laga tersebut, Milan selalu kalah dari Liverpool. Di pertemuan pertama di Anfield, mereka tumbang 3-2.

Di pertemuan kedua di San Siro, Milan kalah 1-2. Salah satu pencetak gol kemenangan Liverpool saat itu adalah Origi.

Kini ada kabar bahwa AC Milan terpikat dengan performa Divock Origi. Kabar tersebut disampaikan oleh Tuttomercatoweb.

Tampaknya, Milan terkesan dengan penampilan Origi saat bermain di San Siro. Rossoneri sendiri mengincar pemain Belgia itu karena mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Kans AC Milan untuk bisa merekrut Origi sendiri disebut cukup terbuka. Sebab laporan itu juga mengklaim bahwa striker 26 tahun tersebut membuka pintu cabut dari Anfield.

Origi sebelumnya memang sering disebut akan cabut dari Liverpool. Sebab ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

Akan tetapi, Milan bukan satu-satunya klub yang mengincar Origi. Kabarnya ia juga diincar oleh Atalanta.

Eks striker Liverpool Michael Owen sempat angkat bicara soal masa depan Divock Origi. Ia menyarankan kepadanya agar bertahan saja di Anfield.

“Saya akan tetap di Liverpool dan bermain setengah dari jumlah waktu tetapi ketika Anda bermain itu nyata. Anda bermain untuk hadiah melawan tim terbaik di kompetisi terbaik – itulah yang akan saya lakukan,” serunya pada BT Sport.

“Ini bukan situasi yang mudah, tetapi daripada bermain setiap menit dari setiap pertandingan untuk tim papan tengah – momen apa yang akan Anda ingat?”

“Ketika ia berusia 50, 60 tahun, ia akan dikenang selama lima momen berbeda dalam seragam Liverpool,” klaim Owen.

To Top
togel online