Nasional

Perempuan Cantik ini Batal Dilamar Pacarnya via Sosmed?

Ungkapkan Kejujuran, Wanita Cantik Ini Batal Dilamar Pacarnya

mixberita.com – Screenshoot percakapan pria dengan nama akun Facebook inisial MP dan akun sosok cantik PDA bikin heboh. Pria serius melamar namun langsung batalkan. Percakapan tersebut menjadi viral di Twitter maupun Facebook, Jumat (26/8/2016).

Percakapan itu bikin heboh lantaran MP yang menyanggupi akan segera menikahi pujaan hati yang ia kenal di dunia maya mendadak membatalkan niatnya. Hal ini terjadi setelah akun dengan nama PDA blak-blakkan jujur mengatakan tentang jati dirinya.

“Aku ini butuh jawaban keseriusan dan kepastian dari mas ke aku. Apakah mas bener-bener mau menikah dengan aku?” Demikian pertanyaan akun PDA. Mendapat desakan tersebut akun MP lalu menyanggupi dan mengaku serius dengan niatnya.

“Beneran serius lho, ikhlas. Urusan dunia akherat saya ga main-main saya serius mau menikah,” jawab MP. Nah percakapan yang paling penting terlihat di sesi selanjutnya.
Akun PDA tampaknya tak ingin pendampingnya nanti kecewa setelah mengetahui apa yang sebenarnya tentang dirinya. Maka ia pun mengaku jujur tentang siapa dirinya.

“Mas aku mau JJr sama pean sebenarnya aku BANCI Mas. Ini Asliku mas. Makasih mas sudah menerima aku apa adanya,” Seperti disambar gledek, kalimat tersebut tentu mengagetkan MP. Ia pun berbalik 180 derajat, awalnya sudah niat ingin bertemu lalu dilanjutkan ke pelaminan akhirnya ia mengurungkan diri.

“Wah masa pean Banci, gak mau deh aku, kalau bukan wanita tulen, soory banget lho yoo,” katanya.” Percakapan selesai. Screenshoot ini menjadi viral meski setelah ditelusuri Tribunnews.com sebelum berita ini diunggah, postingan tersebut sudah tak ada di beranda MP.

Namun kisah ini terlanjur jadi viral. Screenshoot yang menghebohkan tersebut diunggah MP pada Jumat (19/8/2016) lalu. Satu minggu setelahnya masih bikin heboh. Sebuah akun Twitter dengan nama NEG @negativisme mengunggah screenshoot tersebut dan jadikan kisah ini menjadi viral.

To Top