Sport

Pereira Sendiri Mendukung Kebijakan Ole Gunnar Solskjaer Yang Memainkan Banyak Pemain Muda

Sebuah dukungan diberikan oleh Andreas Pereira kepada Ole Gunnar Solskjaer. Pereira percaya bahwa keputusan sang pelatih memainkan banyak pemain muda di timnya adalah keputusan yang tepat.

Pada musim panas ini, Manchester United mulai melakukan cuci gudang. Mereka mulai menyingkirkan beberapa pemain yang sudah tidak mereka butuhkan seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

Sebagai gantinya, Solskjaer merekrut beberapa pemain muda berbakat untuk timnya. Tidak hanya itu, ia juga mengorbitkan beberapa pemain akademi MU di dalam lini tengahnya.

Pereira sendiri mendukung kebijakan yang dilakukan oleh sang pelatih. “Bagi saya, keputusan pelatih itu sesuatu yang luar biasa,” beber Pereira kepada The Independent.

Pereira sendiri juga meminta para pemain muda MU untuk meningkatkan kemampuannya dan tampil optimal di skuat Setan Merah.

Ia menyebut bahwa kesempatan yang mereka dapatkan saat ini adalah kesempatan yang langka, sehingga mereka harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Saya ras peluang yang diberikan pelatih ini sangat penting untuk kepercayaan diri seorang pemain muda. Jika kami mendapatkan kesempatan, maka kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Pereira mengakui bahwa ia adalah salah satu pemain muda yang diberi kesempatan oleh Solskjaer. Untuk itu ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga membayar kepercayaan sang pelatih.

“Pelatih sering memuji saya dan bagi saya itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kelangsungan karir saya.”

“Saat ini saya hanya perlu melakukan yang terbaik di atas lapangan dan membalas kepercayaan ia berikan.” tandasnya.

Manchester United masih berada dalam fase inkonsisten di empat pertandingan perdana mereka di EPL.

Mereka kini hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan perdana mereka di EPL musim ini.

To Top