Selebritis

Pemain Film Air Terjun Pengantin Ditangkap Terkait Narkoba

Jakarta –

Pemain film Nanie Darham ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pemeran dalam film ‘Air Terjun Pengantin’ ini menambah daftar panjang selebriti tanah air yang ditangkap terkait kasus narkoba.

“Iya informasinya yang bersangkutan pemain film,” kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan, Senin (10/2/2020).

Nanie ditangkap di apartemen di lantai 7 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Nanie ditangkap pada tanggal 2 Februari 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap awal mula tertangkapnya Nanie ini. Bermula, ketika tim Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya mendapatkan informasi adanya pengedar kokain di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

“Ini berawal dari adanya informasi penyidikan kurang lebih 1 bulan, bahwa ada bandar yang memang sering edarkan kokain ini,” kata Yusri.

Tim kemudian bergerak ke lokasi yang dimaksud. Polisi kemudian menangkap 2 pria di apartemen berinisial JA dan WAD.

“Dilakukan pendalaman, setelah dua hari kemudian ternyata mereka semua ini memesan dan disuruh oleh tersangka ke-3 ini inisialnya NAD (Nanie Darman-red),” imbuhnya.

Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi masih mengembangkan kasus ini.

To Top