Selebritis

Pelawak Gogon Sebut Tukul dan Meggie Sudah Nikah Siri Sebelum Susi Meninggal

Kabar hubungan asmara yang terjalin antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz kembali memanas. Apalagi pelawak sekaligus sahabat Tukul, Gogon menyebut pembawa acara “Bukan Empat Mata” itu sudah resmi menikah siri dengan Meggie.

Lebih menghebohkannya lagi, Gogon bahkan menyebutkan jika Tukul dan Meggie sudah menikah sebelum Susiana meninggal dunia. Seperti yang telah diketahui, istri Tukul itu meninggal pada Agustus kemarin.

“Dulu udah nikah siri,” ujar Gogon. “Iya mungkin ini mau diseriusin karena istrinya udah nggak ada, jadi ibaratnya mau sama siapa lagi, mau diresmiin mungkin.”

Selain itu, Gogon juga menyebut pihak keluarga Tukul telah memberikan restunya untuk pernikahan komedian 53 tahun ini. “Keluarganya sih dari dulu udah setuju. Maggie-nya juga udah senang,” lanjutnya.

Sedangkan sebelumnya, Meggie sendiri begitu blak-blakan mengungkap kekagumannya pada sosok Tukul. Bahkan pedangdut 27 tahun ini tak menolak jika seandainya Tukul mau menikah dengannya.

Sementara dari pihak Tukul justru lebih memilih bungkam ketika dimintai konfirmasi. “Mau bayar berapa?” tanya Tukul balik ke awak media.

To Top