Selebritis

Pelawak Azis Gagap Mundur dari OVJ dan Ingin Fokus di Pondok Pesantren

Jakarta – Setelah belasan tahun bergabung di Opera Van Java, Azis Gagap semalam membuat keputusan yang membuat semua orang terkejut. Dia memutuskan untuk pamit.

Azis menuturkan mengutarakan keinginannya untuk istirahat dari dunia televisi. Denny ‘Cagur’ pun menegaskan soal keputusan Azis Gagap.

“Hari ini adalah Bang Azis memutuskan ini hari terakhir di OVJ?” tanya Denny ‘Cagur’ dalam tayangan ‘Opera Van Java’, semalam.

“Ya hari ini, malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir. Tapi, Azis mencoba untuk besok mungkin udah nggak ada lagi tapi tapping-tapping masih ada,” tutur Azis.

Keputusan Azis membuat para pemain OVJ khususnya Mpok Alpa sedih dan terus menangis. Azis pun menuturkan, dirinya masih menunggu kabar seminggu lagi.

“Insyaallah seminggu ada kabar yang enak. Kalau emang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” ungkapnya.

“Kalau memang Azis harus disuruh kerja ya Azis kerja. Tapi, emang sampai sekarang belum ada petunjuk yang memang gue harus kerja. Jujur buat ninggalin OVJ dari awal sampai sekarang Azis berat,” tambah Azis.

Azis Gagap mengungkapkan tiap malam memohon petunjuk pada Tuhan. Apa keputusan yang tepat apakah dirinya akan fokus di pondok pesantren miliknya, Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

“Seminggu setiap malam, Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa kalau harus urus pondok ya urus pondok. Tapi, harus mikirin ekonominya gimana. Tapi harus punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok,” tegas Azis Gagap.

To Top