luar negeri

Pelaku Penyerangan di Kampus Ohio State University Seorang Mahasiswa

Pelaku Penyerangan di Kampus Ohio State University Seorang Mahasiswa

Mixberita. Pihak kepolisian memastikan pelaku penyerangan di kampus Ohio State University adalah seorang mahasiswa. Ia telah ditembak mati sebab telah melukai beberapa orang menggunakan pisau daging.

Pelaku diketahui bernama Abdul Razak Ali Artan berusia 18 tahun. Menurut kabar yang beredar bahwa pelaku merupakan keturunan Somalia. Namun polisi membantah hal itu.

Terkait motif pelaku melakukan aksinya, hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian. “Kami dapat sampaikan bahwa tersangka adalah mahasiswa OSU. Kami belum mendapatkan informasi terkait motif pelaku dalam aksi penyerangan,” ujar Kepala Kepolisian Craig Stone

Menurut informasi kejadian tersebut bermula saat pria berpisau itu mengendarai mobil SUV dan menyasar keramaian di trotoar. Pria itu lalu melompat dari mobil lalu menyerang sejumlah mahasiswa dengan pisau daging.

Kegiatan belajar mengajar di kampus dihentikan untuk sementara akibat kejadian tersebut. Sementara itu sejumlah mahasiswa tampak membuat barikade menggunakan bangku untuk berlindung di dalam ruang kelas.

To Top