Selebritis

Pelaku Minta Maaf, Nora Alexandra Tetap Lanjutkan proses Hukum Ancaman Pembunuhan

Kisruh yang terjadi antara Jerinx Superman Is Dead dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ternyata memiliki efek yang cukup luas. Sang istri, Nora Alexandra, pun terkena imbasnya.

Belum lama ini ia mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan melalui sebuah komentar di Instagram. Nora pun mengunggah bukti pesan ancaman itu dan berniat untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Namun tak lama berselang ternyata sang pemilik akun tersebut meminta maaf padanya. Lewat sebuah pesan video, tampak pria paruh baya yang merupakan pemilik akun tersebut.

Nora Alexandra pun mengunggah video permintaan maaf itu di Instagram sambil menuliskan keterangan tentang sosok sang pelaku.

Ternyata pelaku adalah seorang mahasiswa kedokteran yang kini telah memasuki semester ke-3.

“Jadi nama asli akun @binsar_67 itu adalah Bincar Robinson Hutasuhut, dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 (Calon Dokter),” tulisnya.

Nora pun menuliskan jika dirinya sudah memaafkan sang pelaku, namun ia tetap memproses ancaman tersebut ke jalur hukum.

Bahkan ia berharap jika sang pelaku bisa mendekam di sel bersama dengan suaminya itu.

“Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum tetap LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan untuk kepentingan umum seperti yang dilakukan JRX. Kalau bisa dia dibui di Bali dan satu sel sama JRX saya akan sangat berterimakasih ke Polda Bali,” tulisnya.

Nora pun mengaku heran kenapa sang pemilik akun bisa menuliskan ancaman seperti itu. Ia tak merasa punya masalah dengannya bahkan tak mengenalnya.

Sebelumnya Nora juga kerap mengunggah sosok sang pemilik akun melalui insta-storynya. Ia menyoroti akun tersebut yang mendadak dihapus dan menantangnya untuk mempertanggungjawabkan komentarnya itu.

“Tunjukkan nyali dan taringmu yang lantang mau mengancam nyawa saya. Jangan hapus akun yang ini ya, saya akan pantau balik anda yang sudah mengancam nyawa saya @binsar.23,” tulis Nora.

To Top
togel online