Sport

Parno, Alasan Real Madrid Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Federico Valverde

Sebuah informasi menarik beredar terkait perpanjangan kontrak Federico Valverde di Real Madrid. El Real dilaporkan memberi kontrak jangka panjang untuk sang pemuda karena sebuah ketakutan tersendiri.

Beberapa bulan terakhir, Real Madrid sedang gencar memberi kontrak baru kepada para pemainnya. Hampir di setiap pekan ada saja pemain El Real yang diumumkan memperbaharui kontraknya.

Salah satu yang baru-baru ini mendapatkan kontrak baru adalah Federico Valverde. Sang gelandang diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun di Los Blancos.

Fabrizio Romano mengklaim ada alasan mengapa kontrak Valverde sangat panjang. Karena ada ketakutan tersendiri dari pihak Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid cenderung takut jika Valverde dibajak oleh klub-klub EPL.

Gelandang asal Uruguay itu bisa dikatakan rising star di skuat El Real. Performanya mulai menanjak dan mulai dilirik oleh sejumlah klub EPL.

Jadi manajemen Real Madrid mulai khawatir jika Valverde dibajak sehingga mereka mengambil langkah pencegahan tersebut.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid pada awalnya ingin memberi kontrak berdurasi empat tahun untuk Valverde.

Namun melihat situasi yang berkembang mereka menilai kontrak itu masih dirasa kurang aman. Sehingga mereka menambah durasinya menjadi enam tahun.

Valverde hepi dengan penawaran Real Madrid sehingga ia senang memutuskan bertahan di Real Madrid.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid memproteksi Valverde dengan klausul rilis yang sangat besar.

Mereka memagari sang gelandang dengan klausul 1 milyar Euro.

To Top