Selebritis

Paris Hilton Tampil Seksi Dengan Busana Semi Transparan

Paris Hilton nekat kenakan busana tanpa pakaian dalam

mixberita.com – Untuk sosialita sekelas Paris Hilton, penampilan adalah segalanya. Dengan selera fashion berkelas yang dimilikinya, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini selalu punya cara untuk tampil mewah dan glamor di segala kesempatan.

Namun kali ini Paris benar-benar sukses menjadi bahan perbincangan. Menghadiri pesta pada Sabtu (2/7) lalu, bintang yang identik dengan rambut blonde-nya ini tampak mengenakan busana transparan. Nggak cuma itu saja, Paris bahkan nekat tak mengenakan pakaian dalam, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampilan artis cantik yang telah berusia 35 tahun ini?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Paris yang super stunning. Secantik boneka Barbie, ia dengan bangga memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya yang ramping dan semampai itu.

Hari itu Paris menjatuhkan pilihannya pada gaun cantik berwarna nude dengan detail emas di beberapa sisinya. Kesan mewah dan glamor benar-benar terpancar dari penampilannya kali ini.

Untuk melengkapi penampilannya, Paris pun menata rambutnya hingga secan

Paris Hilton Tampil Seksi Dengan Busana Semi Transparan
To Top