Selebritis

Pandemi Corona, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Nikah Secara Siri

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik resmi dipersunting Sirajuddin Mahmud pada Rabu, 22 April 2020, Bunda. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, H. Hisbulatif, “Iya (resmi menikah),” kata Hisbulatif, Jumat (24/4/2020).

Lalu sebenarnya, seperti apa sosok Sirajuddin Mahmud? Berikut ini kami rangkum fakta Siapa Sirajuddin, dilansir berbagai sumber.

1. Pernah Menikah dengan Artis FTV

Pada 2003 silam, Sirajuddin pernah menikah dengan seorang bintang FTV bernama Imel Putri Cahyati. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan mereka memutuskan bercerai.

Imel sendiri merupakan artis FTV Indosiar, yang wajahnya kerap tampil dalam FTV bergenre kolosal. Ia juga membintangi serial berjudul Misteri Gunung Merapi 3 yang tayang di Indosiar.

2. Duda satu anak

Dari pernikahan dengan Imel, Sirajuddin dikaruniai seorang putri cantik. Putrinya yang bernama Aqila Ramadhani diketahui kini berusia 9 tahun. Sirajuddin sendiri sangat menyayangi sang putri dan kerap menghabiskan waktu bersamanya.

3. Pengusaha muda asal Kalimantan

Sirajuddin Mahmud bukan berasal dari kalangan selebriti, Bunda. Ia adalah seorang pengusaha asal Kalimantan Timur yang dikenal tajir melintir. Ia juga tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan menjabat sebagai ketua.

4. Anggota partai politik

Tak hanya pengusaha, Sirajuddin juga terjun ke dunia politik. Ayah satu anak ini pernah menjadi politisi Gerindra dan pernah mencalonkan diri jadi anggota legislatif. Ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Balikpapan.

5. Hobi olahraga

Sirajuddin gemar berolahraga. Berbagai aktivitas fisik ia jalani untuk mengisi waktu luang. Seperti lari, fitnes, sampai bela diri. Wajar saja jika tubuhnya terlihat bugar dan atletis.

6. Hobi main musik

Tak hanya olahraga, Sirajuddin juga senang bermain musik. Walaupun sibuk dengan sederet aktivitas di dunia usaha maupun politik, pria yang sudah jadi suami Zaskia Gotik ini juga tetap menekuni hobi main musik.

7. Menikah siri dengan Zaskia Gotik

Sirajuddin menikahi Zaskia Gotik secara siri pada 22 April 2020. Salah satu alasannya karena keterbatasan di tengah pandemi Corona.

“Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA,” jelas Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang.

To Top