Selebritis

Olla Ramlan Terganggu Berita Baju Nampak Bagian Pribadinya Di TV,Setelah Pulang Umrah.

MixBerita.com-Olla Ramlan terkejut ketika muncul berita tentang dirinya di stasiun acara tv menampakan bagian tubuh pribadinya.Pada acara tv tersebut tampak Olla Ramlan memakai baju putih kemeja biasa.artis Olla Ramlan sempat mengalami wardrobe malfunction.

Meski ketika tampil di TV sama sekali tidak ada masalah, dan KPI sebagai lembaga yang mengatur penyiaran pun tak mempermasalahkan.Berita Olla Ramlan tersebut sudah dipublikasikan  dan menghiasi sosial media yang sudah ramai ditonton jutaan penduduk Indonesia.Olla sangat terganggu,terutama keluarga merasa terganggu dengan kabar yang mencuat.

Olla ingin berita tersebut jangan diberitakan secara negatif apalagi Olla baru saja menjalani Umrah “Tegasnya”.Padahal di TV live nggak masalah, pakai pakaian dalam juga.Sejumlah berita yang dibuat tanpa klarifikasi kepada Olla sebelumnya, dan terkesan menyudutkan cukup membuat artis cantik itu gerah. Karenanya pihak Olla berniat berkonsultasi kepada Dewan Pers untuk langkah yang sebaiknya diambil.

Olla beranggapan bahwa kasus ini paling tepat dibawa ke Dewan Pers. Sementara kepada KPI mereka tak berniat untuk melapor.Karena banyaknya berita yang muncul dari jejaring sosial dan media online.Kpi sedang mempertimbangkan pemberitaan online tersebut.Dewan pers ingin Olla melakukan Klarifikasi atas kejadian tersebut.

Olla Ramlan Terganggu Berita Baju Nampak Bagian Pribadinya Di TV,Setelah Pulang Umrah.
To Top