Selebritis

Olivia Pramaisella Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Olivia Pramaisella adalah seorang model cantik asal Indonesia. Olivia Pramaisella lahir pada 29 September 1995. Umur Olivia Pramaisella adalah 27 tahun dan menganut agama Kristen.

Olivia Pramaisella menjadi peserta Indonesia’s Next Top Model (INTM) Musim Ketiga.

1. Profil Olivia Pramaisella

Olivia Pramaseilla adalah seorang model cantik asal Indonesia. Olivia kini berusia 27 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier Olivia Pramaisella

Olivia Pramaseilla memulai karier dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul 2011. Setelahnya, Olivia mengikuti Miss Indonesia 2014 mewakili Provinsi Bangka Belitung, diajang itu Olivia meraih gelar Miss Multimedia Miss Indonesia 2014.

Di tahun 2014, Olivia Pramaseilla debut akting dengan memerankan karakter Fifi di film My Idiot Brother. Dan di tahun 2021, Olivia kembali berakting dengan membintangi sinetron Cinta Amara.

Tak hanya itu, Olivia juga menjadi model video klip dari band Dadali di lagu Disaat Aku Pergi dan Kau Terbaik Untukku. Olivia juga menjadi model vidoe klip di lagu Sayang Kamu dari Ian Kasela.

3. Menikah

Pada tahun 2015, Olivia Pramaseilla resmi menikah dengan Baron Respati. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

4. Peserta Indonesia’s Next Top Model Musim Ketiga

Di tahun 2022, Olivia Pramaseilla mengikuti ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) Musim Ketiga.

Meski sudah berpengalaman di bidang model, perjuangan Olivia di INTM musim ketiga ini tidak mudah. Olivia pernah masuk ke dalam LOW, kontestan yang tidak berada di posisi aman karena gagal dalam Photoshoot grup. Kini, Olivia masih menjadi peserta INTM musim ketiga ini.

5. Biodata Olivia Pramaseilla

Nama lengkap: Olivia Pramaisella
Nama panggilan: Olivia
Tanggal lahir: 29 September 1995
Umur: 27 tahun
Agama: Kristen
Tinggi/berat badan: 170 cm/45 kg
Pasangan: Baron Respati
Anak: 2
Profesi: Model
Akun Instagram: @olvpramaisella
To Top