Selebritis

Nikita Mirzani Pose Seksi Saat Baru Bangun Tidur

Nikita Mirzani sepertinya tak pernah sepi dari sorotan netter di dunia maya. Berbagai unggahan ibu dua anak ini selalu saja menyita perhatian para pengikutnya di media sosial, termasuk Instagram.

Seperti belum lama ini, Nikita mengunggah foto dirinya menyambut hari Senin dengan malas. Bintang film “Comic 8: Casino Kings” itu nampak baru saja bangun tidur dan langsung berpose dan mengabadikannya.

Dalam foto yang diunggah Senin (15/8), Nikita nampak sedang berbaring menghadap samping. Dengan memakai baju putih sederhana, artis seksi ini membiarkan bagian dadanya sedikit terekspose dalam foto tersebut.

Lazy Monday, morning sunshine and you my mini hulk…. @nikitamirzanmawardi,” tulisnya mengiringi foto yang diunggah. Melihat foto ini, banyak netter yang tak tahan untuk menuliskan komentar. Ada yang sekedar memuji kecantikan Nikita, ada juga yang menyebut idolanya sebagai mamah seksi.

Beautiful sexy mom,” ujar pemilik akun @arnez84. “Seksi banget,” imbuh pemilik akun @ustan_antonius. “Mimiiiiiiii cantik love you,” seru netter berakun @lidilidian_huhah.

Sementara itu, ada juga netter yang mimpi setiap kali melihat foto cantik Nikita. “Klo abis liat2 foto nya mimi @nikitamirzanmawardi pasti mlm nya kebawa mimpi deh kapan bisa ketemu dalam dunia nyata,” seru pemilik akun @nyunezkazka.

To Top